Feeds:
Posts
Comments

Archive for June, 2008

Hari sabtu, sekitar jam 17.55 dalam perjalanan Bandung Bintaro di dekat gerbang tol Cinunir, HP saya bergetar …ada incoming call dari 081723..saya angkat, ternyata dey yang tlp, dia mengingformasikan bahwa besok minggu ada acara di t4 aas sekalian nyepitan anaknya aas, beberapa kawan sudah konform mo datang (Lili, Dani, Yosep…)

waduh lagi-lagi kesempatan terabaikan dan tak termanfaatkan, karena saya sudah terlanjur janji saya kawan……

saya yakin pasti ada kesempatan kedua (kaya judul lagunya Tangga nehhhh hehehe)…untuk moment seperti ini…. I hope so..

dey, gimana acara kemaren… lancar ??

Read Full Post »

Pecundang!

Hei pecundang!
Ya, kamu …

Sebuah teriakkan diarahkan kepada diriku oleh diriku.
What a loser…

but i will keep on going on … on and on … and on …

Maju terus pantang mundur!

Read Full Post »

Semalem, sehabis maen pingpong, saya lewat jalan banceuy sekitar jam 23.30. Lapar pisan (maklum abis olahraga).. saya coba hunting makanan di kiri kanan jalan tersebut, sampai akhirnya di ujung jalan Banceuy, seberang restoran Hotin kayanya ada makanan yang menantang, namanya sop Kaki / Babat Jakarta.

Rasanya ok banget, enak. Langsung saya ngamuk makan disitu hehehe….

Read Full Post »

Dalam suatu diskusi,saya pernah minta saran tentang foto-foto yang akan dipublish di flickr. Salah satunya adalah foto yang bersolo style.

Waktu itu disepakati (iya gitu????….maksa) foto dengan style ini untuk tidak dipublish karena ada unsur narsisme disitu…

Cuma untuk photo yang ini gimana ya…. mungkin karena beberapa pertimbangan (pertimbangan apaannnn ? hehehe) terpaksa dipublish…

Sebenarnya hati saya konflik sih… cuma gpp deh… buat kepentingan ahiji9hiji saya ngikut aja… hahaha..

Btw, gaya Eti diatas adalah gaya “geulisna” wanita era delapan puluhan kali ya…

Read Full Post »

Minggu kemaren ketemu dengan tidak sengaja dengan Ayi Soleh yang mau nyetak photo buat anaknya .

Dia kerja di Telkomsel bagian keamanan, klo ngga salah di gedung Citibank jalan Asia Afrika, Utun mungkin masih disekitaran KPAD Gegerkalong Bandung (ngontrak rumah di daerah tsb) 2 tahun yang lalu sebelum buka warnet di Lembang. Ngajar di Sekolah Kartika Chandra dan PGTK AT – Taqwa KPAD.

Segitu dulu info dari saya.
terima kasih.

Opaz Zapo

Read Full Post »

Tahu Bungkeng Sumedang


Semalem saya berkunjung ke sodara. Salah satu suguhnya tahu bungkeng sumedang…. hemmmm top markotop enak.

Ternyata di Sumedang ada beberapa pabrik tahu, dan yang paling Top tuh Bungkeng, letaknya percis di tengah kota Sumedang.

Kalo pas lewat Sumedang saya mo mampir ahhh….. (kapan lagi ke sumedangnya juga. … hehehe)

Read Full Post »

Dewijana nyepitan anaknya

Kemaren minggu 22 juni 2008, ada reuni kecil2an.

kluarga Dey, DJ n win Ngumpulnya di Rumah DJ…hehehe….. betah bgt krn buanyak makanan,terus kalo datangnya jam 11 lewat pasti ada nasi bakar masih ngebul lageeee wuuiiiihhhh….. enak tenan TOP BGT SKL DEH (DJ memang koki handal, 10 jari deh diacungin )pulangnya dibekelin pula Jadi seneng deh…. kayaknya bakalan sering tuh ke rumah DJ

ni photo kita bertiga n juniornya masing2 sorry ya.. untuk yang datangna lebih awal, gak dapet rejeki istilah jermannya “bengkok tikoro” ish…ishh…
(Wien)

Read Full Post »

Putri-putri saya, Beberapa saat lalu mendapatkan hadiah spesial boneka Barbie dari Ida Daningsih salah seorang bos Matel Cikarang Bekasi nun jauh disana. Anak saya TK dan SD kelas 2 punya kesibukan sehari-hari yang dikenal dengan istilah “anjang-anjangan” hehehe….

Dan wal hasil, saya harus mengantar anak2 pergi ke Gasibu setiap Minggu pagi untuk membeli koleksi baru dari baju-baju boneka barbie tersebut… mengasikkan juga hehehe… (masa kecil kurang bahagia sepertinya)

Trims My friend.
Saya doakan kamu selalu sukses dalam segala aktivitas dan rencananya. Amien.

Read Full Post »

Beberapa waktu lalu, saya ngobrol dengan Saeful. Obrolan dimulai dari mulai pekerjaan, keluarga sampai ke kegiatan olahraga. Memang sih sampai saat ini saya selalu menyempatkan untuk berolah raga tenis meja setiap hari sabtu sore di stadion Koni Pajajaran Bandung.

Eh ternyata nun jauh di Newmont sana saeful punya hobi yang sama… wal hasil saeful pesan Bet Spesial dari Bandung (disana betna bararutut)

Besoknya langsung saya kirim Bet dengan spek blade (kosaka) serta karet hitam dan merah friendsip.
Mudah-mudah kamu bisa lebih enjoy berlatih tenis mejanya my friend.

Ayo semangat….

Read Full Post »

Pabalatak

Bulan ini memasuki masa liburan anak-anak, tak terkecuali kedua anak saya liburan di neneknya, dan yang paling dramatis lagi, istri saya ikut liburan.

Akibatnya bisa terlihat, kamar acak-acakan,awut-awutan dan pabalatak. Ada PC yang dihubungkan dengan TV tunner buat nonton Bola , lapotop dihubungkan dengan Modem (indosat 3.5G) buat surfing internet, bet pingpong abis latihan semalem, VCD pingpong Sea Games,.. dan terakhir celana jeans yang blom dicuci..

Hemmmm…. mudah-mudahan liburan cepet selesai…
Have a nice long holiday

Read Full Post »

Overview

Thanks to the god, for giving me beautiful life so far. Well come to the blog ahiji9hiji, hopely you’ll enjoy and have fun with it.

This blog is one of the media ( beside ahiji9hiji@gmail.com and http://flickr.com/photos/ahiji9hiji ) for my alumni to express the sweet sweet story, and share experience with another.

I will say thanks to my friends who give me great idea about making this blog when conferee in yahoo messenger which held in 20 jun 2008 (Dan, Dey and Win) you are so brilliant person I think, and also to Daningsing, Yosep, Opaztea, Saeful, Asep, Lili and DJ for making me smile all day long.

That’s all. Have a nice nostalgia and sweet memories.

I love you all

ahiji9hiji

Read Full Post »