Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2010

Improvisasi

Banyak hal yang dilakukan tanpa persiapan terlebih dahulu (biasanya membuat hati deg degan.. tapi asik) , mungkin hal ini disebabkan oleh yang kurangnya waktu untuk melakukan gladi atau  merasa sudah pernah melakukan hal yang sama atau bahkan mungkin hoream or males (kayanya ini sebab yang paling dominan).. hehehe

Yang terpenting dalam menjalankan aktivitas,  kita komit dengan jadwal yang sudah disepakati, jangan sampai lari dari jadwal karena alasan blom siap.. bisa berabe lohh…

Kalaupun dateng tanpa persiapan,  jurus yang paling jitu itu dengan melakukan improvisasi dan melibatkan orang lain untuk mendiskusikan topik yang seharusnya kita persiapkan (hemmm gitu ya….)  jurus ngeles lah..  setidaknya orang lain tidak akan kecewa karena ketidakhadiran kita.

Hehehe.. itu menurut saya loh… mungkin kamu punya trik lain.. what ever lah..

Read Full Post »

Evaluasi Sistem

Setiap kali dievaluasi selalu ada aja yang kurang, memang sepertinya keinginan orang selalu tidak puas dengan apa yang sudah ada, hal ini berlaku juga dengan kegiatan pembuatan software.

Kemarin ada kesempatan diskusi sama orang keren (doktor bidang IT lulusan Amrik) , software saya dikupas tuntas dan banyak bolong yang mesti dibenahi.. ilusi saya sih ni software dah ok banget.. ternyata…

Saya sudah takut-takutin dia, kalo ada perubahan dan modifikasi di dalam software ini .. bakalan dibutuhakan investasi… bahkan mungkin donasi budget yang tidak sedikit.

Tapi dia keukeuh.. cobain dulu ceunah… walahhhh edun bisa nih orang.

Read Full Post »

Sering kali saya susah untuk mencari timing yang tepat untuk mengerjakan sesuatu, terutama mood untuk mengerjakannya.

Makanya begitu mood itu dapat langsung PR dikerjaan tanpa ditunda-tunda lagi, kalo ditunda bisa cilaka 12.. mesti nyari timing lagi… duhhhhhhh..

Read Full Post »

Memulai Hari

Selamat Pagi, Apa kabar semuanya? Always better kan… Syukurlah.

kita lagi  ngumpulin uban dan nambah umur setiap hari ini.. so be produktif.  🙂

Read Full Post »

Photo Antik

Ada beberapa photo unik yang diambil kemaren :

Tempat Nongkrong di Tengah Kota

Pohon di Tengah Jalan

Read Full Post »

Kemarin Laptop rada bermasalah (ada beberapa toolsnya ngga jalan dan instalasi software terhambat) , awalnya sih mau diformat ulang, cuma kebayang bakalan panjang dan lebar ceritanya.

Saya cobain menggunakan fitur Recovery manager punyanya vista.. begini ceritanya dari booting tekan F11 lalu pilih recovery from the early dst dst… lalu hasinya…. eng ing eng…semua software laptop kembali ke posisi awal pada saat instalsi pertama kali (pas baru beli).. gilla semua data hilang euyyy(untung dah dibackup sih… hehehe)

Ok start again from the beginning … install beberapa software penunjang. Tetap semangat

Read Full Post »

Mainan baru

antena top TV dipasang di depan rumah

Sudah lama anak saya ingin melihat chanel-chanel dari tv luar, baru kemaren kesampean. Awalnya ada petugas top TV yang datang ke rumah. Setelah diskusi beberapa pertanyaan disepakati paket dipasang.

Hemmm lumayan euy.. banyak acara film, sport, adventure, discovery yang setiap hari ditayangkan dan tanpa iklan lagi (bakalan mejeng terus depan tv nehhh)

Let see lahhh for several month ahead..

Read Full Post »

Ternyata masih bisa

Kemarin pas jam istirahat saya mampir ke tempat pingpong di salah satu lantai  GPT (Gedung Pusat Teknologi).. ternyata sudah banyak kawan di sana.. sekitar 15 orang(my fans) yang sedang maen pingpong.. (setelah saya sapa mereka ) saya nyoba maen.. hemmm  takterasa bisa maen dengan 10 pemain loh… hasilnya  9 kali menang 1 kali kalah (lumayannn).. itupun karena kecapean (sudah mo muntah rasanya)… sempet dimintain datang rutin ke sana setidaknya seminggu sekali tiap hari rebo ceunah.. (ya ntar koling2 aja dulu.. hemmm sok sibuk pisannn)

Sorenya mampir ke BTC  janjian sama temen maen bola 9 (hemmm ulian wae euyyyyy), magrib pulang janji sama anak minta diajarin bikin blog..

Read Full Post »

Back to Eighty

Sempat beberapa kali mengunjungi kuliner tradisional, kawan saya bilang sih makanan kampung yang dibawa ke kota. Baru kesempatan kemaren ngambil ngambarnya, makan dengan bala-bala, tahu, perkedel jagung dan jamur. Ditutup dengan minum goyobod dan kueh balok… hemm sip. 😀

Di mana coba… iya-iya makan di bancakan, walaupun serba tradisional namun orang yang makan di sana ngantri banget(kesel sih cuma asik)… hemmm keliatannya orang dah bosan dengan makanan modern.. jadi back to eighty kuliner..

makan di piring seng

kue balok dan es goyobod

Read Full Post »

Memulai Hari

Kembali ke kehidupan nyata kembali ke rutinitas, tahun baru semangat baru.

Selamat Pagi, kembalikan mood dari liburan panjang…Ayo semangat. 😀

Read Full Post »