Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2010

Minum Supplement

Akhir-akhir ini saya seneng banget minum minuman bersuplement, hampir sehari tiga sacset extra joss disikat, dengan harapan bisa menyerap kandungan vitamin-vitamin dari serbuk extra joss tsb (semoga ini bukan dopping ya..)

Padahal, ada informasi dari sms yang beberapa kali ditrima bahwa extra joss adalah supplement yang menyebabkan “pengerasan otak/sumsum tulang belakang” katanya sih ini menurut Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Bener kitu…

Walahualammmmm laah…

Read Full Post »

Menikmati Panen

Kemaren nganter istri botram di rumah kawannya daerah Cisarua, kebetulan di sana lagi musim panen dan sekaligus musim hujan juga, ada beberapa gambar yang sempet diambil.

(Cabe Paprika) Cabe Rawit

Tomat Seger

Kebon Mendung

Read Full Post »

Kebetulan mampir ke Giant Pasteur, sightseeing di toko buku (BBC) Bandung Book Centre liat sana sini.. hemmm ternyata banyak banget buku menarik yang bisa diliat.. pengen beli euyyy.. di salah satu etalase saya liat ada buku “Diary Budi Rahardjo” , katanya orang ini Pemilik blog dengan 1 juta lebih hits.. hemmm hebat juga nih orang.

Kalo di otobiografinya pa budi ini adalah salah seorang pakar teknologi informasi terkemuka di Indonesia . S3 dari University of Manitoba, Winnieg, Kanada… boleh juga.

Langsung saja saya bayar di kasir, ini cover bukunya:

Read Full Post »

Semalem waktu pulang,  hujan masih mengguyur kota Bandung tepatnya di daerah Sukasari. Karena perut keroncongan nyari makan dulu ahhhh..

Pada saat arah  Sarijadi tepatnya  selepas dari daerah kelurahan… jalannya hadohhhhh ngga kuat.. kaya  balong euyyy (bisa dipelakan lauk).. bisa membuat ban depan tikengklak pokoknya mah.. soalnya hampir sepanjang jalan tergenang air dan celakanya lagi saya ngga tau kalo itu ada lubangnya ato ngga .. hadohhh serem juga euy..

Tak kalah seremnya juga waktu melewati arah masuk ke Ciwaruga….hihhhhh.

Kumaha ieu teh… dikemanakan sih uang pajak.. padahal iklan di mana-mana mulai dari radio, tv, koran, pengumuman-pengumuman di beberapa tempat yang katanya  “Hari gini ngga bayar pajak… apa kata dunia“… trus kalo dah bayar, dananya disalurin kemana nih… sebel euyyy.

Yang pasti kalo jalan-jalan ke Bandung pada saat hujan dijamin serasa off Road lahh.. salah-salah ban kendaraan anda bisa ticengklak.

Read Full Post »

Nyobain Window 7

Lagi Exprole fitur-fitur yang ada di windows 7.. kayanya keren-keren nih. Nyobain kompetibilitas dengan hardware.. mudah-mudahan plug and play.. bukan plug and pray.. hehehe

Read Full Post »

Setelah beberapa lama bertahan akhirnya saya haru bedrest euyy .. mungkin dalam dua hari ini semua acara dipending dulu. Buat kawan-kawan  (komunitas pingpong, pelatihan Java, mahasiswa TA,komunitas SMPN 29) maaf ya saya hibernate dulu for better condition.

Read Full Post »

Musim Hujan Ko…

Mestinya musim hujan terjadi dan berakhir pada bulan-bulan yang ber beran.. (september,oktober,november dan desember) tapi ko.. sekarang dah maret koo masihh jiih ya..

Mungkinkah ada perubahan gejala alam.. teuing atuh, yang pasti banyak kawan-kawan yang mulai diribetin sama penyakit musiman.. (batuk, pilik dan masuk angin)

Saya sendiri sudah ada indikasi diganguin sama penyakit tsb (geuleuhhh ).. hemmm sepertinya mesti ditambahin konsumsi suplement anti body euyy.

Read Full Post »

Tahun 1996, seorang sahabat memiliki PTM (Persatuan Tenis Meja) Ruki… ngga tau apa arti dari ptm tersebut. . pada saat itu dia membuat turnamen tenis meja se Jawa Barat yang diikuti kurang lebih 500 peserta… sampai di situ cerita masih ngga ada yang aneh.

Nah… pada saat penutupan ternyata setelah dikalkulasi dana untuk hadiah masih blom mencukupi.. ada ide untuk meminta saran kepada pengurus tenis meja daerah… yang akhirnya pengurus ‘memberikan’ dana tambahan. Masalahnya pada saat itu pemberian uang tidak jelas statusnya apakah bantuan atau pinjaman..

Sampai sekarang sudah 14 tahun status tersebut masih gurem ngga jelas (mungkin juga pengurus dah lupa). Kemarin  kawan saya ini kontak nanya keberadaan pengurus yang memberikan dana tersebut…masalahnya pengurus tersebut sudah meninggal sekitar 6 bulan yang lalu.. dia minta bantuan untuk memberikan dana ke keluarganya. Kemarin dana sudah ditransfer ke rekening saya

Hemmmm… secepatnya dana tersebut mesti buru-buru disampaikan ke istrinya… di mana ya kira-kiranya mereka tinggal sekarang, yang pasti masih di bandung lah.

Read Full Post »

Ketemu kawan lama apalagi komunitas lama sangatlah menyenangkan, setidaknya itu yang dirasakan kemarin. Soalnya saya ketemu dengan senior-senior waktu di unit pingpong dulu jaman sekolah.. hemmm ada yang makin jago aja.. ada yang udah jadi big big bos… hehehe.

Acaranya tidak jauh beda dengan jaman dulu, begitu ketemu meja pingpong.. yang terpikir langsung maen aja.. hahaha.. ngga sempet ngobrol basa-basi yang laen-laen.. hahaha dasar maniak.

Ada ide gila dari seorang senior yang merencakan kejuaraan pingpong antar profesor sedunia.. hemmm itu kayanya akal-akalan aja biar bisa juara dengan membatasi kriteria.. di sekolah sendiri sekarang ada dua orang profesor yang maniak pingpong sih… emang kawan-kawan di unit pingpong ini selalu aneh-aneh dan antik-antik.

Read Full Post »

Karena harus memastikan seluruh kebutuhan ade ok (dia baru lulus PNS) , saya meluncur ke kota Tauco kemarin. Sempet nyari-nyari lokasi, soalnya  ade  ngga tau posisi percis kantor yang akan dituju… hemmm gpp lah.

Begitu masuk kota Cianjur,  ikutin arah menuju Jakarta, di pertigaan kedua ada informasi Jakarta belok kanan  dan pusat kota lurus. Saya ambil lurus, dan mulai tanya sana sini  jalan Insinyur Haji Djuanda sama tukang beca, supir angkot.. (herannnn… ko pada ngga tau.. waduhhh, atau yang nanyanya ngga jelas kali ya..)….. padahal di Bandung juga ada tuhh nama jalan kaya gitu.

Hampir seluruh kota Cianjur udah dikeliling blom ketemu juga.. waduhhhh masa mesti balik ke bandung lagi gitu….coba tanya sekali lagi, kalo tetep ngga tau balik pulang ahh…

Kali ini sengaja saya cari tukang beca yang udah tua.. dengan harapan mestinya pengalamannya banyak … pas ketemu sama tukang beca yang rada sepuh.. saya tanya dan bener juga dia tau tuh nama jalan (phewww)…. ternyata nama jalan Ir. H. Djuanda  di sana terkenal dengan nama jalan Irjun.. halahhhh (lebih terkenal singkatannya ya … kalo bibandung mungkin daerah gatsu, atau kircon kali ya)

Ya sudah lah… hehehe

Read Full Post »

Punya Flashdisk Super Tipis dan kecil memang repot ya… (tapi asik sih).. saking kecilnya kawan-kawan ngga percaya kalo itu FD.. beneran ko FD kapasitasnya 2 Giga… lumayan buat naro file-file yang sering dipake.

Nah masalahnya sekarang lagi bingung.. lupa naronya..

Hemmmm

Read Full Post »