Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2011

Minggu ini sepertinya minggu yang tiada hari tanpa munggahan, kemarin malahan munggahan yang extraordinary (Extreme) hehehe. Gini ceritanya, sehabis selesai cap cip cup dengan client di Jakarta,  trus  maen pingpong sampe jam 7 malem, ehhhh kawan tlp , katanya ngajakin munggahan makan seafood, waduhhh… abis maen pingpong tea.. perut kosong…kayanya boleh juga tuhh

Langsung meluncur ke arah utara kota Jakarata (Muara Angke), sebenaranya sih ada beberapa orang yang masih khawatir, ceunah  ikan-ikan di daerah sana berbau polusi timbal, cuma  tetep maksain kesana (selera makan seafood dah ngga bisa ditahan). 🙂

Sesampai di sana langsung nyari ikan di tempat pelelangan (konon katanya nyari ikan sendiri akan lebih murah daripada belanja langsung di restoran)  ada banyak pilihan ikan : ikan Ayam-ayam, ikan Pari, ikan Hiu, ikan Bawal, Ranjungan, Lobster dsb. .. hemmm which one ya…ok ok sepertinya ikan bakar lebih menantang buat makan malam…saya milih tiga ikan yang pertama (Ayam-ayam,Pari dan Hiu).. semuanya hampir 7 kilo euyyy.

Cari restoran di sana, trus nego biaya ngurus ikan (bakar dan ngasih bumbu) setelah deal ikan lansung diproses, sementara itu saya dan kawan ngobrol ngaler ngidul… tak lama kemudian, here they come… ditambahan sebakul nasi (harus habis oleh kami berdua -kuliner extreme-) 😀

Silahkan dicicipi


Read Full Post »

Sehabis landing di Gambir, saya jalan menuju keluar area statiun melewati pelataran parkir . Sambil jalan lirik sana lirik sini, fokus tertuju ke sebuah mobil mini berpenumpang dua merknya Smart (kaya vendor simcard seluler ya) saya deketin dan langung ambil fotonya . Hemmm  jadi inget mobil kecil hasil kreasi temen-temen di Bandung Gang Car namanya.. ukurannya mirip banget lahh.

Iseng saya brwosing spek dari mobil ini, ternyat ini mobil pake batere litium (kaya handphone gitu bisa dicharge).. mirip sepeda listrik betrix yang suka dipake temen ke kantor.Mobil  Smart ini diproduksi pabrik otomotif terkemuka Jerman Mercedes Benz, saya membayangkan harganya pasti mahal.. padahal isinya cuma dua orang.. waduhhh

Read Full Post »